Click Here For Earn

Monday 16 January 2012

Cara Mount IMAGE ISO Game/Software Dengan PowerISO


Cara Mount IMAGE ISO Game/Software Dengan PowerISO - Kebetulan hari ini lagi dapet game PC yang berformat ISO, sekalian saja saya buatkan tutorial mudah cara mount image/file ISO game dengan menggunakan PowerISO. Cara ini tidak hanya untuk game saja, semua file berformat ISO saya rasa dapat di Mount dengan tutorial PowerISO ini. Nah di sini sebagai contoh yang saya gunakan adalah file ISO Moto GP3 URT, kalau anda tertarik dengan game tersebut silahkan langsung saja di download disini.


Step By Step
1. Pertama anda harus memiliki software PowerISO, jika belum memilikinya langsung saja download disini
2. Berikutnya Siapkan file ISO yang akan di mount, jika filenya masih dalam 1 file rar atau beberapa part file rar maka silahkan anda ekstrak dahulu, File ISO sendiri memiliki Icon Seperti kertas putih ( akan terlihat begitu kalau di PC anda belum terinstall software burning ) dan kalau sudah terinstall maka iconnya akan berbentuk seperti Disc CD.
3. Geser kursor ke file ISO yang akan di mount kemudian klik kanan mouse dan pilihMount Image to Drive. ( lihat pada gambar di bawah )
4. Selanjutnya kita akan di hadapkan pada tab baru, yang berisi file-file dari Image ISO yang kita mount tadi. Contoh game yang saya gunakan di sini adalah game MOTO GP 3. ( lihat pada gambar di bawah )
5. Kini tinggal jalankan setup gamenya dan install seperti install program biasa
6. Selesai


Terimakasih sudah berkunjung ke
KOS KOMPUTER BLOG'S
Jangan lupa untuk di bookmark yah
^^

0 comments:

Post a Comment

Click here For Earn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management